http://www.outlet-center-info.com Logo

SuperMall of the Great Northwest

Operation hours, address, telephone number, and customer ratings




Search by State



  1. Basic information

Basic info: SuperMall of the Great Northwest

Name: SuperMall of the Great Northwest

Help us to keep the data up to date.

Category:Clothes, shoes, accessories, and miscellaneous
Address:1101 Supermall Way
Auburn, WA 98001
Washington
USA
Phone:(+1) 800/ 7298258
Internet:www.supermall.com
Operation hours:Mon.-Sat.: 10.00 am - 9.00 pm
Sunday: 11.00 am - 6.00 pm
Brands:Aeropostale, Banana Republic Factory Outlet, Boss Wear, Burlington Coat Factory, Eddie Bauer Outlet, Finish Line, Gap Outlet, Hot Topic, Leviís Outlet Store, Marshalls, Nordstrom Rack, Old Navy Clothing Co., PacSun, rue21, Tommy Hilfiger Company Store, Van Heusen Direct, Zumiez, etc.
Potential savings:20 - 70%
Last update:The data has been last updated on 02/12/2011.




Rating:Outlet Center Rating
Customer rating: 2.5 out of 5 stars with 2 votes.

How statisfied were you with your visit at SuperMall of the Great Northwest?
 12345 
Negative ratingPositive rating


Customer opinions:So far customers posted their opinion about the SuperMall of the Great Northwest.

SuperMall of the Great Northwest rating  Anil wrote on 10/13/2015:
iya bgt tuh, JA nyebelin, gw sih bianasya ke salon rumahan, tapi skali itu kemakan poster promosi gak jelasnya yg dipampang di depan salon di satu mall cuma pengen crembath yg konon biayanya tercatat 17ribu perak, gw pikir murah bener, nyoba ah . rambut gw trus dicuci (gak mantep euy!), trus di-creambath nah creambath ini nih yg nyebelin, sblmnya gw dah bilang creambath yg 17rb, tp trus si pegawainya nanya pake krim apa bu? gw bilang aja yg buat rambut rontok deh mas.. trus dia nawarin pake apa gitu, gw iyain dgn pengetahuan harga gak beda, soalnya mas2nya juga gak infoin apa2 abis di-creambath (cuma 15menit n itupun gak mantep) n dibilas lagi, gw ditanya, mo diblow apa nggak.. karena gw tau di blow pasti bayar lagi, gw bilang nggak, trus dia bilang oh dikeringin aja ya bu? gw bilang setengah kering aj deh beres donk, gw pikir beneran nih cuma 17ribu+ppn ngkali, mungkin sekitar 20an eh taunya pas liat struk-nya hampir 50ribu langsung gw agak shock, ternyata itu krim yg ditawarkan bukan krim biasa plus rambut yg cuma setengah kering n itupun gw sisir sendiri, dicas sama dengan blow biasa . ohmigod, esmosi jiwa gw langsung gak skali2 lagi gw injek itu salon yg berjudul JA plus produk2nya pun gak kan gw pake .. tempat mungkin representatif, tapi pelayanan kalah jauh sama salon pasar langganan gw (asli 1000%) maklum yg punya dah puluhan tahun buka salon ampe langganannya yg dari kecil n udah tinggal ke aussie aja klo pulang ke indo mo potong rambut selalu balik ke dia ..


Your customer review: SuperMall of the Great Northwest

Your name:
outlet-center-info.com
Please enter your name or nickname.
Your state:
Your overall impression:
 12345 
Outletcenter negativ bewertenOutletcenter positiv bewerten

Your opinion:
 
Navigation
 
Communication
 
Business